Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

RSS

Kesan dan Pesan di PLH

Pendidikan Linkungan Hidup 8 (PLH)
Saya mengenal pelajaran ini sejak saya masuk ke SMAN8 PEKANBARU, di pelajaran ini kami belajar semua mengenai linkungan hidup dan kerusakan kerusakan yang terjadi pada lingkungan kita. saya ingin menyampaikan kesan dan pesan saya untuk guru yang mengajar saya selama saya di SMA...


Kesan :

Selama pelajaran plh, saya lebih banyak mendapatkan  ilmu. Tidak hanya dalam bidang linkungan hidup, tetapi dalam bidang lainnya juga. Dengan plh, saya lebih banyak mengetahui tentang keadaan bumi, bencana alam dan lainnya.
Di pelajaran plh, saya juga lebih dapat mengapresiasikan apa yang ada dalam pikiran saya. Baik dalam bentuk karya nyata, maupun karya sastra. Saya juga dapat mengabadikan karya karya yang telah saya buat juga dapat berbagi pengetahuan satu sama lain.



Pesan :

Menurut saya  untuk pelajaran plh ini, sebaiknya lebih banyak untuk peninjauan dan bekerja di lapangan. Sehingga, kita dapat melihat langsung apa apa saja yang terjadi di lingkungan sekitar kita.
Pelajaran PLH sangat membantu dalam pembentukan jati diri siswa siswi yang cinta lingkungan.  Tingkatkan terus prestasi mu, PLH! WE LOVE YOU… :D




TTD :
Rizka Annisa Harahap

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar