Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

RSS

opening.... :)

Assalamualaikum. wr. wb.
Pertama- tama, saya ucapkan puji syukur terhadap allah subhanawata'la, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya pada kita semua.
Saya juga mengucapkan terima kasih kepada guru plh sman8pku, bapak Oan Hasanuddin yang telah membimbing saya untuk membuat blok ini. saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada sahabat saya Rocky Simon Hia yang telah membantu saya untuk membuat e-mail beserta blog ini berhubung modem saya lagi rusak... :p.
Blog ini sendiri juga nantinya akan dipenuhi dengan entri entri tentang lingkungan hidup beserta hasil hasil karya yang telah dibuat oleh saya, teman bahkan kakak kelas....  karya karya yang akan diterbitkan ini sndiri juga nantinya adalah hasil bimbingan dari bapak Oan Hasanuddin sebagai pembimbing.
mungkin, ini saja yang dapat saya sampaikan, saya mengharapkan dukungan anda semua, lebih dan kurang saya mohon maaf... 
wabillahi taufik walhidayah,
Assalamualaikum.Wr.Wb.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar