Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

RSS

Tangisan Alam

                                                           
Dulu, aku muda
aku dewasa
aku besar
aku tegar
dulu, kau kecil
kau lemah
kau bodoh
kau butuh bantuan
aku membantumu
aku menolongmu
aku memberikan bagian dari diriku untukmu
aku dan kau saling membantu
tapi, sekarang apa?
Apa yang kau lakukan?
Apa yang lakukan padaku?
Pada tubuhku?
Kau  mengambil segalanya
Kau merusak segalanya
Kau merampas segalanya
Kau membuatku menangis
Kau membuatku menjerit
Kau membuatku berteriak
Kau bahkan membunuhku
Apa kau tahu?
Akibat ulahmu bdanku rusak
Alam mu rusak
Bahkan pikiranmu rusak
Apakah kau lupa?
Aku kebutuhanmu
Aku hidupmu
Aku matimu
Tolong,
Ingatlah aku
Rawatlah aku
Sayangilah aku
Seperti aku menyayangimu



                                                                                                By   :     Rizka Annisa Harahap
                                                                                                               16 juli 2011                                          

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar